ADPK

Beranda » MPR R.I » Wakil Ketua MPR: Zaskia Gotik Duta Pancasila, Semoga Tidak Menimbulkan Kontroversi Berikutnya

Wakil Ketua MPR: Zaskia Gotik Duta Pancasila, Semoga Tidak Menimbulkan Kontroversi Berikutnya

Daftarkan email disini agar anda ternotifikasi bila ada informasi dan kabar terbaru dari https://adpk.wordpress.com

Bergabunglah dengan 18 pengikut lainnya

Majelis Permusyawaratan Rakyat RIPenunjukkan Zaskia Gotik sebagai Duta Pancasila oleh Fraksi PKB di MPR menurut Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid dianggap sebagai terobosan baru sebab sebelumnya Zaskia Gotik terkena masalah dalam ucapannya soal Pancasila.

Menurut Hidayat Nur Wahid saat diwawancarai wartawan, 8 April 2016, penunjukkan Zaskia Gotik sebagai Duta Pancasila bisa jadi merupakan cara PKB untuk memberi ruang padanya untuk bertobat, memperbaiki diri, dan memperbaiki pemahaman tentang Pancasila. Dengan Sosialisasi 4 Pilar yang diberikan Fraksi PKB pada Zaskia Gotik dan pekerja seni lainnya,  Hidayat Nur Wahid mengharap agar Zaskia Gotik dan pekerja seni lainnya mampu memberi kontribusi bagi bangsa dan simbol-simbol negara bukan malah untuk menjadikan sebagai bahan tertawaan.

Hidayat Nur Wahid menyambut baik dengan apa yang dilakukan Fraksi PKB di MPR meski demikian dirinya mengingatkan agar PKB terus mencermati dan mengikuti penugasan yang diberikan kepada Zaskia Gotik agar penugasan itu tidak membuat guyonan berikutnya. Hidayat Nur Wahid berharap agar pengalaman pahit Zaskia Gotik tidak terulang. Penugasan yang diberikan PKB pada Zaskia Gotik diharapkan agar digunakan secara maksimal. Diingatkan kembali agar PKB terus memberikan sosialisasi kepada Zaskia Gotik dan pekerja seni lainnya lebih kuat dan mendalam agar pemahaman mereka betul-betul kuat sehingga kalau mereka mensosialisasikan Pancasila akan menghasilkan penghormatan dan menghadirkan pemahaman yang baik dan tidak menimbulkan kontroversi berikutnya.

Sumber : http://www.mpr.go.id/posts/wakil-ketua-mpr-zaskia-gotik-duta-pancasila-semoga-tidak-menimbulkan-kontroversi-berikutnya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: